30 November 2021

December 2021

 Clock is ticking...


Gak terasa kita udah berada di penghujung tahun 2021. Time flies so fast. Look back, ada banyak hal yang saya sesali, tapi saya merasa sebaiknya saya fokus saja kepada waktu yang tersisa di bulan ini untuk berusaha achieve yang saya inginkan.

Saat ini kondisi saya bisa dibilang not good. I am mentally exhausted. Ada satu keinginan yang ingin dicapai di tahun ini tapi Qadarullah masih belum bisa. Dan dikarenakan saya fokus sekali kepada keinginan yang satu ini, I don't do much in other aspect. Saya gak ngapa2in. Saya jalan di tempat. And I hate myself for doing that. Sepertinya fokus yang berubah menjadi obsesi itu membuat seakan semua kehidupan saya berputar disekitarnya. Maka ketika belum berhasil, saya bisa drop jatuh, tidak bersemangat selama berbulan-bulan.


Kondisi apa sih yang membuat saya begitu stressnya?

Program Hamil...



So, set aside yang di atas, saya merasa di bulan ini saya harus mengalihkan fokus saya kepada yang lain. Daripada saya down terus karena hal yang di luar kuasa saya, maka saya berencana memfokuskan diri di bidang yang lain. So here is my December Goals...


1.  Fokus posting konten sehari dua kali, igs minimal 10

2. Perbanyak makan sayur dan buah, no dinner

3. Achieve Sales Target

4. Konsisten ibadah rutin (zikir pagi sore, dhuha, baca Quran)

5. Menyelesaikan kelas PPOM dengan nilai baik


I don't wanna set the bar higher because I want to achieve something this month in order for me to have more confidence, to feel good about myself. Accepting is never easy..

Tidak ada komentar:

Just rambling

 Pernah gak sih kalian tu ngerasa bingung.. Mau ngapain ya? Duh bosan..  Trus berakhir dengan scrolling ig gak jelas.. Itulah yang kulakukan...